Jumat, 09 November 2012

Netty Sulis

Yang satu ini Netty Sulis Kurniasari namanya. Cukup unik ya namanya, Netty. Sepertinya, baru sekarang saka punya teman bernama Netty. Bicara soal kata 'Netty' yang unik, dia biasa dipanggil dengan bagian namanya yang unik ini lo. Jika nama menggambarkan si pemiliknya, saya rasa nama Netty ini sesuai dengan dirinya, penampilannya, dan juga kepribadiannya. Cocok dari mana? Hmm, cocok lah pokoknya. Walau saya sebenarnya belum menanyakan kepada Netty, arti dari namanya itu. 
Gadis Bangil ini lahir tepat 4 bulan sebelum saya yakni pada tanggal 27 Januari tahun 1994. Lahir pada bulan yang sama dengan adik saya membuat saya teringat kepada adik saya. Ya, sepertinya adik saya memiliki sifat yang mirip dengan Netty ini. Entah apa, pokoknya ada :)
Netty ini sepertinya telah dikenal oleh seluruh angkatan saya, atau mungkin seluruh kakak panitia terutama kakak-kakak Caninus. Bagaimana tidak? Ia sangat sering sekali mengutarakan pendapatnya kepada kakak-kakak itu. Tidak peduli walau pendapatnya tidak direspon secara positif, ia tetap terus dan terus mengutarakan pendapatnya. Ketika ada materi saat PPKMB ia juga aktif bertanya. Begitu pula ketika kuliah. Jika sampai ada angkatan kami yang tidak mengenalnya, mungkin ia tidak menoleh ke penanya ketika ada yang bertanya atau mungkin ada sedikit gangguan di telinganya (gangguan telinga? tidak mungkin kan, kita kan sudah menjalani tes kesehatan :) 
Si Netty ini memiliki anggapan bahwa dalam PPKMB ini, kebersamaan dan kesolidan merupakan bagian terpenting, Ya, benar juga. Ia juga memiliki motto: "Never never give up!" Pantas saja ia tidak menyerah dalam mengutarakan pendapatnya bagaimanapun tanggapan kakak-kakak panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar