Jumat, 09 November 2012

Saniyya

gadis yang wajahnya ke arab-araban ini namanya Saniyya Syarif Hamdoen
saniyya lahir di kediri, 27 mei 1994 dan saniyya bersala dari SMAN 5 surabaya.
saniyya bertempat tinggal di jl. Wijaya Kusuma 5A
aku mulai mengenal saniyya pada saat ada pengarahan dari kakak-kakak panitia yang setiap hari kamis jam 3 sore di Rk.A, waktu itu aku gag sengaja duduk di sebelah saniyya karena disebelah saniyya kosong ya aku dudukin hehehe.
lalu aku minta tanda tanggan dia, terus dia bilang gini "kamu alina soffat kan ?" lalu aku menjawab "iya" terus saniyya tanya "hayoo kamu tau nama ku gag ?" waduh aku mulai kebinggungan aku lupa namanya padahal kalo gag salah dulu aku pernah kenalan sama saniyya gawattt...
tapi akhirnya aku ingat kalo namanya itu saniyya. untung dia gag marah ya kalo aku lupa namanya hehehe
oo iya saniyya itu anaknya baik banget, enak di ajak ngobrol, aku lumayan sering ngobrol sama dia ngomongin apa aja dech hahaha.....
foto ini dia ambil di depan ruang praktikum ku, waktu itu saniyya sedang berburu tanda tangan teman-teman D3. dia rajin banget lo pagi-pagi saniyya udah nunggu di depan lab untuk cari tanda tangan wah wah wah anak yang rajin. aku sedikit membantu saniyya waktu itu, aku kasih info siapa saja anak-anak D3 yang udah dateng dan memberi tahu jika dia tidak atahu anakanya yang mana, senang deh bisa mambantu sesama :)
sekian cerita ku tentang saniyya Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar