Jumat, 09 November 2012

Nisrina

Nisrina Hasna Nabila, lahir di Surabaya pada tanggal 29 Juni 1995. Gadis cantik dan kalem ini dulunya bersekolah di SMPN 6 dan SMAN 5 Surabaya. Gadis yang tinggal di raya tenggilis ini mengaku menyukai makanan asal jepang, sushi. Serta menyukai minuman teh. Gadis yang berasal dari kelompok ortodonthia 2 ini memiliki cita-cita ingin menjadi dokter gigi spesialis orthodonti. Ia ingin masuk FKG karena ia suka biologi dan ingin sekali menjadi dokter gigi. Menurut saya, bila ini orangnya pendiam dan asli kaleeeemmm banget. Gak kayak aku deh pokoknya. Oh ya, kalo pengen lebih tau tentang dia add fb nya : Nisrina Hasna Nabila atau follow twitternya @nhnabila. Gadis yang masuk fkg lewat jalur undangan ini memiliki motto hidup no pain, no gain. Menurut saya Bila ini anaknya kalem, cantik, lemah lembut, pinter. Tapi menurut saya Bila ini bukan anak yang senang mengemukakan pendapat di muka umum. Dia itu juga pendiam anaknya dan menurut saya ia bukan tipe anak yang mudah terbuka untuk orang lain yang baru ia kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar